God Of War

Saya belum pernah memainkan seri game God of War lainnya kecuali God of War 4, dan ini benar-benar sebuah mahakarya. Ini bukan sekadar permainan yang penuh darah dan pertarungan sengit yang tidak ada gunanya, ini lebih dari itu. Saya telah memainkan banyak permainan sebelumnya, namun tidak ada yang membuat saya terkesan seperti ini. Grafik game ini, akting suara, sistem pertarungan, pergerakan kamera, dan banyak hal lainnya benar-benar membuat saya takjub.

Di awal permainan, Kratos sudah kehilangan istrinya dan Atreus telah kehilangan ibunya. Permainan ini jelas menunjukkan bahwa mereka tidak cocok satu sama lain. Ayah jarang memahami putranya, begitu pula sebaliknya. Jika Anda diberi pilihan untuk menyimpannya di tempat yang sama, Anda tentu tidak akan melakukannya. Sayangnya, takdir memberi mereka sesuatu. Keinginan terakhir almarhum adalah agar ayah dan anak melakukan perjalanan bersama dan menebarkan abunya di gunung tertinggi di dunia. Sepanjang jalan, mereka akan bertemu banyak monster dan dewa yang menakutkan. Namun mereka juga akan bertemu teman sejati dan mendapat teman baru. Ramalan telah diputuskan, namun secercah harapan masih tersisa.

Saat mendengar nama Kratos, yang pertama terlintas di benak saya adalah dia adalah pria yang kejam, haus darah, dan pendendam. Karena sebelum saya mulai bermain God of War, saya mulai melihat-lihat dan menggali banyak review dan lore. Dan kesimpulan saya adalah game God of War baru ini adalah game yang penuh kekerasan, pertumpahan darah, dan kegilaan tanpa akhir. Ketika saya memulai dan menyelesaikan permainan ini saya menyadari bahwa saya salah. Game ini melebihi ekspektasi saya. Berbeda dengan versi game sebelumnya dengan pertarungan tanpa henti dan tanpa arti, pengembang menambahkan elemen baru yang secara radikal mengubah karakter Kratos, yaitu asuhannya. Sepanjang cerita, kita melihat bahwa Kratos mempunyai tanggung jawab yang besar sebagai seorang ayah dengan membimbing putranya agar Atreus menjadi lebih baik darinya dan tidak terjerumus ke dalam kehancuran seperti yang dialami Kratos. Saya menemukan perkembangan karakternya luar biasa dan luar biasa. Seorang pria yang haus darah dan pendendam menjelma menjadi pria penyayang yang mencintai putranya dan tidak akan menghancurkan dewa lain kecuali diperlukan.

Pendapat saya mengenai mekanik dan visual game ini adalah game ini dipersiapkan dengan sempurna oleh Santa Monica Studios. Berbeda dengan seri sebelumnya yang grafisnya masih konyol dan tidak realistis, game terbaru ini sungguh luar biasa dan menawan. Game ini menampilkan visual yang realistis dan mekanisme pertarungan yang ditingkatkan, serta beberapa cutscene game yang sangat mengesankan. Salah satu hal yang mengejutkan saya tentang game ini adalah detailnya. Oleh karena itu, game ini penuh dengan teka-teki yang sangat rumit untuk dipecahkan. Ketika kami mencapai jalan buntu yang sepertinya tidak ada petunjuk lagi, Atreus mulai mengoceh dan memberi kami beberapa petunjuk. Ketika kami tidak mengerti apa yang dia katakan, dia memberi kami kata-kata kasar lagi dengan kalimat berbeda. Detail seperti ini sangat jarang terjadi di banyak game yang pernah saya mainkan sebelumnya.

Slot ceri188 ini adalah katalog situs slot deposit populer yang bisa anda menangkan dengan mudah di tahun 2023. Kami bekerja sama dengan penyedia premium di Indonesia untuk menghadirkan koleksi permainan slot terlengkap untuk anda. Situs registrasi slot ceri188 yang terakreditasi memberikan kesempatan bermain ceri188 tanpa potongan biaya dengan minimal deposit 10.000 melalui BCA.